oleh

Gerakkan Ekonomi di Masa Pandemi, Kalla Kars Hadirkan ‘Keeway V250FI’ di Parepare

Editor : Kalmasyari-Berita, Bisnis, Daerah, Otomotif, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Dalam situasi pandemi ekonomi harus bergerak. Hal itu menjadi alasan Kalla Kars meluncurkan produk baru, Keeway V25FI.

Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Fery Irawan menjelaskan, produk motor Model Keeway itu merupakan model pertama kali dilaunching dan kini buka cabang kedua setelah Kota Makassar.

Keeway V250FI brandnya teregister di Hongaria melalui Benelli Motor Indonesia sebagai pembuka tahun 2021. Kini motor cruiser ini pun sudah bisa dipesan seluruh jaringan Kalla Kars yang ada di Sulawesi.

“Cabang Parepare termasuk baru kami tempatkan, sebelumnya belum terlalu terlihat benelli di Parepare. Namun awal tahun, cabangnya akan dipusatkan di Parepare untuk daerah sekitar Ajatappareng,”jelasnya

Fery menambahkan, untuk bengkel keeway ini pihaknya juga akan menggandeng bengkel rekanan yang terbaik. Ketersedian suku cadang juga kata dia, unit yang volumenya banyak, akan disediakan secara ready dan selalu berusaha menghadirkan produk.

“Untuk pertama akan kita siapkan sebanyak 20 unit dengan harga perunit Rp63.200.000, untuk Keeway V250FI yang standar, sementara Keeway V250FI Geronimo dipatok harga Rp64.200,000,” jelasnya

Sementara itu, Branch Manager Kalla Kars Parepare, Andi Pattiroi menambahkan, kalau untuk penjualan, sudah dapat dilakukan melalui buka lapak.

“Jadi dimasa pandemi, kami juga memanfaatkan media sosial sebagai promosi, juga sudah bekerjasama dengan Adira Finance, BAF, dan menggandeng Bank BNI,” tambahnya
(***)