oleh

Kacabdis Wilayah 2 Pemprov Sulsel Puji Kesiapan SMA Islam Athira 1 Makassar Soal Sekolah Tatap Muka

Editor : Armansyah, Penulis : Hikmah-Berita, Edukasi, Sekolah-
MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kepala Cabang Dinas (Kacabdis) Wilayah 2 Pendidikan Pemprov Sulsel memberikan apresiasi ke SMA Islam Athira 1 Makassar terhadap kesiapan sekolah tatap muka ditengah kebiasaan baru.
Kacabdis Wilayah 2 Pemprov Sulsel, Fitri Ari Utama mengatakan, kunjungan ke SMA Islam Athirah 1 Makassar dalam rangka silaturahmi sekaligus memantau kesiapan dalam menghadapi sekolah tatap muka.
“Ternyata SMA Islam Athirah telah mempersiapkan dengan baik, dengan mengatur pola shifting siswanya, kemudian setting ruangannya,” ucap Fitri, Jumat (29/1).
Kata Fitri, kesiapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) memang perlu dipersiapkan setiap sekolah. Terlebih, imbauan untuk memulai sekolah tatap muka dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan nampaknya akan segera direalisasikan.
“Mudah-mudahan best practise seperti ini bisa dipedomani oleh sekolah lain,” imbuhnya.
Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Islam Athira 1 Makassar, Tawakkal Kahar selaku tuan rumah merasa senang dengan kedatangan rombongan Kacabdis Wilayah 2 Makassar-Gowa.
“Tentunya kami merasa senang, terharu, dan bangga atas kunjungan beliau dalam menguatkan pelaksanaan pembelajaran dari rumah ataupun sewaktu-waktu jika dilaksanakan AKB,” ucapnya.