oleh

OJK Sulampua Kirim Kebutuhan ke Pengungsi Sulbar

Armansyah and Hikmah-Berita, Ekobis, Keuangan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melalui Ikatan Pegawai OJK Komisariat Kantor Regional 6 Sulampua (IPOJK KR6) menyalurkan bantuan sosial kepada korban gempa Sulbar.

Bantuan sosial tersebut disalurkan dalam bentuk kebutuhan pokok seperti beras, ikan kaleng, air mineral, mi instan, popok bayi, tenda dan perlengkapannya, serta selimut dengan nilai sebesar Rp136 juta.

Penyerahan bantuan sosial diserahkan langsung oleh Kepala OJK Sulampua. Mohamad Nurdin Subandi dan diterima oleh Kadispotmar Lantamal VI Letkol Laut, (KH) Bahtiar yang juga merupakan Ketua Tim Satgas Penerimaan Bahan Kontak Satgas dan Sembako Gempa Lantamal VI.

Kepala OJK Sulampua, Mohamad Nurdin Subandi berharap bantuan yang disampaikan melalui Pangkalan Utama Lantamal VI Makassar ini bisa segera digunakan para pengungsi serta dapat membantu meringankan beban masyarakat Sulbar di pengungsian.

“Kami berharap bantuan yang kami serahkan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena dampak bencana di Sulawesi Barat,” ujarnya.