oleh

Lanjut Bahas RPJMD, Danny Kembali Jadwalkan Panggil ASN

Editor : Armansyah-Berita, Headline, Metro, Pemerintahan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Wali Kota terpilih, Moh Ramdhan Pomanto kembali menjadwalkan panggil ASN Pemkot Makassar ke kediamannya, Jalan Amirullah. Agendanya, membahas Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

Danny menjelaskan pertemuan lanjutan untuk menguatkan sinergi terhadap situasi pemerintahan agar selaras dengan program visi dan misi. Terutama, tiga program pokok yang harus dilaksanakan di pemerintahan Adama. Seperti penanganan pandemi, reseting pemerintahan, dan percepatan berbasis smart city.

“Kita akan panggil mereka kembali. Tentu setelah jam kerja,” singkat Danny, Sabtu (30/1).

Kata Danny, pemanggilan ASN tidak ada unsur paksaan dan sifatnya hanya silaturahmi. Sehingga, suami dari Indira Jusuf Ismail menilai tidak ada kekeliruan dari undangan tersebut.

“Letak kesalahannya di mana? Saya undang teman-teman ASN juga saat mereka menyelesaikan tugasnya di kantor. Makanya tidak ada kekeliruan di situ,” tegasnya.

Danny menjelaskan saat seperti ini koordinasi mesti diperkuat. Apalagi di tengah pandemi diperlukan percepatan agar program kerja bisa berjalan.

Selain masalah internal di pemerintahan, dirinya juga ingin mengetahui efektifitas work form home (WFH). Olehnya, pertemuan perdana bersama ASN pemkot masih perlu pembahasan lanjutan.

Danny juga yakin tak ada yang keliru dari masalah etika. Apalagi di balik silaturahmi yang digagas ada kepentingan birokrasi yang mesti dibahas saat dirinya kelak resmi dilantik.

“Mesti masalah ini tidak perlu terlalu dipersoalkan,” terang Danny.