oleh

Pandemi, HUT ke-61 Kabupaten Pinrang Digelar Virtual

Editor : Armansyah, Penulis : Amran-Berita, Daerah, Pinrang-
PINRANG, BACAPESAN.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang akan menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 secara virtual. Pasalnya, kondisi saat masih dalam situasi pandemi covid-19.
Hal itu disampaikan Sekda Pemkab Pinrang, Ir Budaya saat memimpin rapat koordinasi dengan SKPD terkait persiapan HUT Kabupaten Pinrang yang rencananya dilaksanakan Februari mendatang.
Kata Ir Budaya, tema yang akan diambil yakni sinergitas dan harmoni dalam pemulihan sosial ekonomi masa covid-19 di Kabupaten Pinrang dan percepatan pembangunan insfrastruktur untuk pertumbuhan ekonomi serta penanganan dampak pandemi covid-19.
“Panitia akan menyediakan kursi sebanyak kurang lebih 100 buah dengan pengaturan jarak sesuai protokol kesehatan, selain itu untuk tamu lainnya akan menggunakan media aplikasi video confrence dan bagi masyarakat dapat menyaksikan secara live pada Media Sosial Facebook dan Youtube,” ungkap Ir Budaya, Sabtu (30/1).
Sambung Ir Budaya, hal ini tentunya dilakukan dengan harapan tidak mengurangi kemeriahan pelaksanaan puncak acara peringatan HUT Kabupaten Pinrang ke 61 tahun 2021.
“Kegiatan itu tetap memperhatikan protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19,” pungkasnya.