oleh

Wabup Takalar Lantik Pengurus Karang Taruna Mangindara

Armansyah and Supahrin-Berita, Daerah, Takalar-
TAKALAR, BACAPESAN.COM – Wakil Bupati (Wabup) Takalar, H Achmad Daeng Se’re telah melantik pengurus Karang Taruna Pemuda Mangindara Periode 2021-2023 di Ruang Sekolah Dasar Negeri 83 Dusun Mangindara Desa Mangindara Kecamatan Galesong Selatan, Sabtu (30/1) kemarin.
Agenda pelantikan ini kemudian dirangkaikan dengan kegiatan upgrading dan musyawarah kerja pengurus baru Karang Taruna Mangindara. Adapum tema yakni “Pengurus Baru, harapan baru Mangindara Layak Pemuda”.
Kata H Achmad Daeng Se’re, pihaknya berterima kasih kepada pengurus Karang Taruna Mangindara yang lama dan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik. Ia berharap pengurus mendoakan agar tugas sebagai kepala daerah berjalan sesuai rencana.

“Pelaksanaan kegiatan pemilihan pengurus ini, tidak ada tendensi politik. Semata-mata murni karena masa kepengurusan yang telah berakhir dan harus memilih pengurus yang baru,” jelas Ketua Karang Taruna Takalar ini, Minggu (31/1).

Dijelaskan Achmad, pengurus Karang Taruna adalah generasi pemuda yang akan melanjutkan kepemimpinan di Takalar. Sebab itu, ia berharap pemuda sekarang harus mengenal sejarah Takalar.
“Kedepannya kami akan wacanakan untuk para pengurus Karang Taruna kita adalan semacam kegiatan berupa bela negara yang dilaksanakan di Rindam sehingga kita mengerti dan tahu NKRI,” tutupnya.