oleh

2020, Okupansi Four Point by Sheraton Makassar Turun 30 Persen

Editor : Armansyah, Penulis : Hikmah-Berita, Ekobis-
MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Four Points by Sheraton Makassar mencatat penurunan okupansi hingga 30 persen di 2020. Alasannya, kondisi ini merupakan dampak adanya pandemi covid-19 yang berlangsung sejak awal tahun.
General Manager Four Points by Sheraton Makassar, I Gede Sujana mengungkapkan, kondisi demikian hampir dialami oleh seluruh hotel di Sulsel. “Kecuali hotel yang diperuntukkan untuk pasien covid 19, pasti kondisi ini agak berbeda,” ujar I Gede dalam silaturahmi awal tahunnya bersama awak media, Senin (1/2).
Meski demikian, kata I Gede, pihaknya tetap optimistis mampu meraih okupansi yang lebib baik di tahun 2021. Apalagi, hadirnya vaksin membawa angin segar dan harapan covid-19 akan segera berakhir.
“Tahun ini kita optimis akan lebih baik dibanding  tahun lalu, apalagi pusatnya yakni di Wuhan Cina sudah lebih baik,” paparnya.
Memasuki bulan Februari ini, I Gede mengungkapkan berbagai promo dihadirkan Four Point diantaranya Paket Imlek dengan harga mulai IDR 2,388.800 untuk 10 orang degan menu Chinese yang terbaik. Selain itu ada juga  Paket Valentine Dinner harga mulai IDR 500.000 perpasangan sudah termasuk dengan western set menu, glass of sparkling juice, chocolate praline, rose on the table dan welcome drink.
“Paket tambahan yang kami hadirkan seperti
Voucher FNB Buy Now Eat Later harga mulai IDR 250.000 net, Wedding harga mulai IDR 68 Juta net untuk 500 orang serta Satuday buffet all you can eat IDR 158.000 net  perorang dengan membeli 3 sudah bisa mendapatkan gratis 1 orang,”jelasnya