oleh

Cegah Angka Covid-19 Naik, Pangerang Rahim – Forkopimda Kembali Pantau Beberapa Titik Aktivitas Masyarakat

Editor : Kalmasyari-Berita, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Antisipasi penyebaran covid-19 meningkat, Forum Komunikasi Pimpinan (Forkopimda) Kota Parepare melakukan pemantauan aktivitas masyarakat dibeberapa titik, Senin (1/2/2021).

Forkopimda yang hadir diantaranya, Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, Dandim 1405/mlts, Wakapolres, Asisten I, Tim Satgas Covid-19 dan jajaran Pemkot Parepare.

Pangerang Rahim menjelaskan, beberapa titik yang dipantau diantaranya pos perbatasan Parepare-Barru, Pasar Labukkang dan di Kawasan Pelabuhan Nusantara.

“Kami melalukan pemantauan dalam menegakkan pendisiplinan protokol kesehatan, juga mengimbau masyarakat tetap agar jaga jarak dan menggunakan masker,” imbaunya

Kebijakan pemerintah itu sambung Pangerang, terkait pencegahan dan penanganan Covid-19 yang merupakan sebuah upaya untuk melindungi masyarakat.

“Pembatasan kegiatan masyarakat juga kita perpanjang hingga tanggal 8 Februari mendatang, hal itu karena peningkatan penyebaran Covid-19 secara nasional maupun di Parepare semakin tinggi. Upaya yang dilakukan pemerintah diharapkan mendapat dukungan kesadaran dari masyarakat,” tandasnya
(***)