oleh

Dapat Hibah Ambulance, Dansat Brimob Polda Sulsel Bilang Begini

Editor : Armansyah-Berita, Ekobis, Institusi-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyerahkan bantuan 1 unit ambulance ke Brimob Polda Sulsel. Penyerahan ambulance diterima langsung Dansat Brimob Kombes Pol Muhammad Anis di Mako Danyon A Pelopor, Jalan Sultan Alauddin, Selasa (2/2).

Kata Anis–sapaan akrabnya, pihaknya¬†berterima kasih atas bantuan ambulance dari BRI wilayah Makassar sebagai mitra Brimob untuk penunjang tugas sebagai pelayan masyarakat. Tidak hanya itu, armada ini bisa bermanfaat untuk personel Brimob.

“Semoga dengan penyerahan ambulance ini dapat meningkatkan kinerja Satbrimob Polda Sulsel dalam program prioritas Kapolri presisi yaitu prediktif, responsibilitas, transparansi berkeadilan,” ucap Anis.

Anis juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya terhadap Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam yang turut hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan BRI di jajaran Polda Sulsel.

“Semoga BRI sebagai mitra Brimob yang melayani gaji, tukin dan kredit 1.798 personel Brimob di Makassar, Parepare, Bone dan Baebunta Lutra dapat membantu kami memberikan CSR berupa 2 unit Ambulance ini selain digunakan untuk membantu masyarakat juga tugas Brimob dalam kegiatan latihan kemampuan tugas SAR, Terorisme, Jibom dan PHH,” bebernya.

Selain ambulance, BRI juga memberikan perahu jerigen untuk Polrestabes Makassar. Kata Anis, perahu ini bisa membantu memberikan pelayanan kepada masyarakat diwilayah potensi banjir. Seperti di Kecamatan Manggala, blok 8-10 Perumnas Antang.

“Kami sampaikan terima kasih atas kehadiran Kapolrestabes Makassar dan jajaran untuk menerima hibah perahu jerigen untuk meningkatkan pelayanan utama sesuai program prioritas Kapolri Presisi, sehingga diharapkan sebagai ujung tombak secara responsif dapat melayani masyarakat yang mengalami kebanjiran pada masa penghujan ini,” jelasnya.