oleh

Jalani Isolasi Mandiri Pasca Positif Covid-19, Taufan Pawe Beberkan Kondisinya

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Pasca terkonfirmasi positif Covid-19 pada 25 Januari lalu, hingga saat ini Wali Kota Parepare Taufan Pawe masih menjalani masa karantina.

Langkah tersebut dilakukan untuk menjalani perawatan secara isolasi mandiri dan juga faktor ditemukan komorbid oleh Tim Medis yaitu hasil lab darah rutin terdapat Typoid atau Types.

Hal ini diungkapkan Wali Kota Parepare dua periode, diawal sambutan pencanangan penyuntikan perdana Vaksin Covid-19 Pemerintah Kota Parepare, Selasa (2/2/2021).

“Ini adalah hari ke-9 saya harus menjalani perawatan secara isolasi mandiri. Saya mohon maaf dengan keadaan ini. Saya berusaha memberikan contoh proteksi penegakan protokol kesehatan, tapi namanya manusia punya keterbatasan. Kondisi Covid-19 saya yang terkonfirmasi memang ada faktor sedikit yang perlu mendapat perhatian dari tim medis. Karena ditemukan komorbid, yaitu hasil lab darah rutin saya terdapat typoid atau types. Alhamdulillah hasil kontrol terakhir, typoidnya hilang tapi virus covidnya masih ada,”beber Taufan.

Taufan berharap, dalam sisa karantina yang dijalaninya, semua hasil swab atau swab kontrol dapat berjalan dengan baik.

“Mudah-mudahan 5 hari kedepan, saya sudah bisa tampil di depan publik menjalankan tugas-tugas pemerintahan melayani publik yang ada,”harapnya.
(***)