oleh

Aston Optimistis Dua Event Besar di Februari Dongkrak Okupansi

Armansyah and Hikmah-Berita, Bisnis, Ekobis, Perhotelan, Promo Hotel-
MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Optimisme Aston Makassar Hotel kian tumbuh di tahun 2021 terutama hadirnya berbagai perayaan besar selama Februari. Perayaan tersebut yakni imlek dan valentine.
Marcomm Hotel Aston Makassar, Rari Maharani, mengungkapkan hadirnya berbagai perayaan tersebut menjadi angin segar terutama untuk meningkatkan okupansi hotel.
“Pandemi mau tak mau memang membuat okupansi turun drastis terlebih karena adanya pembatasan sosial yang diterapkan pemerintah, namun tiga bulan terakhir di 2020 yakni Oktober November dan Desember mulai membaik,” ujar Rari, Rabu (3/1).
Meski tak setinggi Februari tahun 2020 lalu, Rari tetap optimistis bahkan menargetkan okupansi selama Februari 2021 bisa mencapai 70 persen. Berbagai promo akan diberikan seperti Romantic Dinner namun tetap sesuai protokol kesehatan.
Selain memanfaatkan berbagai perayaan, Aston Makassar turut menghadirkan ragam menu baru yang dapat dinikmati di momen imlek dan selama bulan februari.
Executive Chef Aston Makassar Hotel, Irwan Pagattani menyampaikan ragam menu makanan ini akan disediakan mulai 12 Februari mendatang untuk merayakan musim Tahun Baru Imlek yang tepat pada hari dan tanggal yang sama.
“Pada malam Tahun Baru Imlek, kami menyediakan beberapa paket yang menarik untuk dapat dinikmati beramai-ramai atau keluarga”. Ungkap Chef Irwan.
Ditambahkan Chef Irwan, paket yang ditawarkan mulai dari harga Rp250.000 untuk berdua hingga Rp500.000 untuk makan malam Family Set Up.
Selain itu, pihaknya juga memberikan promo tambahan yaitu bagi tamu yang ingin menikmati makan malam romantis sebagai perayaan Valentine mulai dari harga Rp750.000 hingga Rp 998.000 sudah bisa menikmati makan malam untuk berdua lengkap dengan dekorasi.