oleh

BMW Perkenalkan Mobil Murah, BMW X1 sDrive18i

Armansyah and Hikmah-Berita, Bisnis, Ekobis, Otomotif-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – BMW Astra bersama BMW Grup Indonesia untuk pertama kalinya menghadirkan seri mobil murah lewat produk BMW X1 sDrive18i. Kehadiran kendaraan ini untuk memenuhi kebutuhan pasar mobil luxuri.

Kepala Cabang BMW Astra Makassar Ivan Abrilian mengungkapkan, selama ini citra mobil BMW sebagai mobil kelas atas. Namun, hadirnya produk baru ini dambaan masyarakat Makassar untuk memiliki mobil mewah nan murah dapat tercapai hanya dengan harga Rp805 juta.

“Pasar Makassar adalah pasar potensial, dengan hadirnya tipe terbaru ini maka impian masyarakat untuk memiliki mobil mewah dapat terwujud,” ujar Ivan Dalam Launching BMW X1 sDrive18i di Jalan Kantor BMW Astra, Jalan A.P Pettarani Rabu (3/2).

Ivan menampik mobil murah BMW X1 sDrive18i ini dipengaruhi merosotnya penghasilan akibat pandemi. Sebab, pandemi memberikan dampak ke seluruh sektor termasuk otomotif.

“Penjualan kami di Makassar selama pandemi masih sangat baik. Dan kehadiran BMW X1 sDrive18i ini untuk menjangkau semua segmen pasar utamanya diusia 30 hingga 40 tahun,” bebernya.

Melihat pasar Makassar yang cukup potensial, Ivan menarget pihaknya mampu menjual puluhan unit BMW X1 sDrive18i di Sulsel. “Kami melihat kontribusi tipe ini sangat besar, bisa mencapai 40 hingga 50 persen, ya sekitar 40 hingga 50 unit dalam setahun,” katanya.

Memperingati hari Imlek, Pihak BMW Astra juga menghadirkan beragam penawaran terbatas berupa cicilan Rp10,7 juta perbulan untuk BMW 320i Sport, perpanjangan garansi menjadi hingga 5 tahun, voucer bensin
senilai Rp10 juta, dan penawaran harga terbaik untuk trade-in dari BMW Astra Used Car.

“Pelanggan dapat melakukan proses pembelian tanpa keluar rumah karena kami bisa datang membawa mobil yang ingin Anda coba, cukup hubungi Business Consultant kami dan mengatur jadwal kedatangan,” tutupnya.