oleh

Gelar Rakor, MPC PP Luwu Minta Kader Tingkatkan Militansi

Editor : Armansyah-Berita, Daerah, Luwu-

LUWU, BACAPESAN.COM – Seluruh kader Pemuda Pancasila (PP) di Kabupaten Luwu diminta agar meningkatkan militansi mengawal Republik Indonesia dan Pemerintah Daerah.

Hal itu disampaikan Ketua MPC PP Luwu, Andi Muhammad Ahkam Basmin, saat memimpin rakor di Aula Wisma Anda Belopa, Rabu (3/2).

“Mari kita kawal jalannya pemerintahan, mari jaga nama baik organisasi, kita punya harapan besar jangan bikin malu, perlihatkan ormas kita bukan kaleng-kaleng bahkan kita semua yang memberi contoh kepada lingkungan dan masyarakat,” ujar Opger–demikian sapaan akrabnya.

Pada kesempatan ini, Opger juga menyampaikan status keanggotaan kader PP Luwu bisa dilihat dari Kartu Tanda Anggota (KTA). Rapat yang dihadiri tiap perwakilan PAC ini adalah tindak lanjut dari hasil rapat wilayah.

Kegiatan rakor ini digelar tiap tiga bulan dan menerapkan protokol kesehatan. Kata Opger, pihaknya akan memberikan reward bagi Pengurus Anak Cabang (PAC).

“Rakor kita ini akan bahas program kerja oleh pengurus anak cabang tapi persoalan KTA juga hal yang tidak kalah penting,” jelasnya.

Sekretaris BKD ini juga meminta agar setiap PAC di kecamatan untuk ikut membantu mensosialisasikan kepada lingkungan sekitar bahwa tidak ada penerimaan honorer di Pemkab Luwu.

“Sebaliknya yang dilakukan pengurangan tenaga honorer yang hasil absensinya malas,” pungkasnya.