oleh

PNUP-Yayasan Amanah Hijrah Indonesia Jalin Kerjasama

Armansyah-Berita, Edukasi, Kampus-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) aktif melakukan kegiatan MoU dengan beberapa stakeholder.

Salah satunya dengan Yayasan Amanah Hijrah Indonesia. Kegiatan penandatanganan kerjasama itu digelar di ruang rapat Kampus 1 PNUP Tamalanrea Makassar (3/2).

Hadir dalam kegiatan ini, para wakil direktur, pejabat struktural, dosen agama, serta pengurus Kamupi PNUP dan tim Yayasan Hijrah Indonesia.

Direktur PNUP, Prof. Ir. Muhammad Anshar, M.Si., Ph.D menyampaikan rasa terima kasih kepada Yayasan Hijrah Indonesia, terutama dalam membangun akhlakul kharimah serta pembentukan karakter civitas akademika PNUP.

“Dengan kerjasama ini, saya berharap pembinaan akhlak serta pembentukan karakter bagi civitas akademika lebih meningkat lagi tentu dengan mengamalkan nya di dalam beraktivitas sehari-hari di kantor maupun di luar kantor.” ujar Muhammad Anshar.

Sementara, Ketua Yayasan Amanah Hijrah Indonesia, Muhammad Fakhrurozi, BS.H., M.A. mengucapkan terima kasih kepada institusi PNUP telah mempercayakan kepada Yayasan Amanah Hijrah Indonesia untuk mendampingi dan memberikan pengetahuan terutama yang berhubungan dengan pembelajaran Al-Qur’an, pembentukan karakter yang berakhlakul qarimah.

“Syukur Alhamdulillah hari ini kami dapat melakukan MoU dengan PNUP dalam urusan meningkatkan pengetahuan terutama yang berurusan dengan pembelajaran Al-Qur’an, pembinaan karakter serta Akhlakul Karimah civitas akademika PNUP,” paparnya.