oleh

Gunakan Aplikasi ALL, Bisa Nginap di Hotel Accor dengan Potongan 30 Persen

Editor : Armansyah, Penulis : Hikmah-Berita, Ekobis, Perhotelan, Promo Hotel-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Di bulan Februari, Ibis Makassar City Center salah satu hotel dibawah naungan Accor menghadirkan program Accor Live Limitless (ALL)
dimana pelanggan bisa memperoleh diskon hingga 30 persen.

Diskon tersebut berupa keuntungan yang didapatkan pelanggan dengan melakukan transaksi seperti pemesanan kamar menggunakan aplikasi bernama ALL.

General Manager Ibis Makassar City Center, I Gede Pratama Suarmandika menjelaskan jika tamu melakukan pemesanan kamar melalui aplikasi ALL, selain mendapatkan diskon 30 persen, tamu juga mendapatkan fasilitas sarapan.

“Sarapan ini juga berlaku untuk dua orang dimana ada diskon 30 persen juga. Dan menariknya, aplikasi ini bisa digunakan di semua hotel yang bernaung di Accor Plus. Di seluruh dunia,” ujar I Gedekepada awak media di Hotel Ibis Makassar City Center, Jalan Maipa No 8, Makassar, Kamis (4/2).

Khusus member Accor Plus, lanjut I Gede, pelanggan akan mendapatkan diskon 50 persen. Apalagi bagi yang menggunakan kartu CIMB Niaga World – ALL 50 persen dan 40 persen untuk CIMB Niaga Platinum – ALL.

“Jadi untuk pemesan bisa juga di www.all.accor.com. Promo ini berlaku dari 28 Februari hingga 31 Agustus 2021. Contohnya saja jika melakukan pemesanan hari ini pelanggan bisa mendapat kamar dengan harga Rp240 saja, dimana bisa dapat harga kamar dengan harga seperti itu di momen valentine” jelasnya.

I Gede menambahkan, penawaran ini hasil dukungan program kampanye #DiIndonesiaAja dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).