oleh

Kemenag Pare-Pare Jadi Kantor Pusat Pelepasan Penyaluran Donasi Peduli Kemanusian

Editor : Armansyah-Berita, Daerah, Parepare-

PARE-PARE, BACAPESAN.COM – Kementrian Agama Provinsi Sulawesi Selatan (Kemenag Sulsel)  mengumpulkan donasi peduli kemanusiaan untuk membantu korban gemp di wilayah Sulawesi Barat (Sulbar).

Donasi peduli kemanusiaan itu dilepas langsung Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kemenag Sulsel, Faturrahman di Kantor Kemenag Pare-Pare, Jumat (5/2).

Pelepasan tujuh truk yang mengangkut bantuan kemanusiaan itu dihadiri Ketua DWP Kanwil Kemenag Sulsel, Heni Suwardani, Ketua DWP Kemenag Pare-Pare, Astuti Gaffar, dan sejumlah Ketua DPW Kemenag Kabupaten/Kota.

Kasubbag Ortala Kanwil Sulsel, Hasbullah, Kasubbag Umum dan Humas Kanwil Sulsel, Zulkifly Hijaz selaku koordinator bantuan kemanusiaan Sulbar.

Nampak pula hadir sejumlah Kepala Kantor Wilayah Kemenang, seperti Luwu, Sinjai, Bulukumba, Bantaeng, Pinrang, Sidrap, Gowa, dan Palopo.

Kepala Kantor Wilayah Kemenag Pare-Pare, Abdul Gaffar mengucap rasa syukur dan apresiasinya atas kepercayaan yang diberikan sehingga Kemenag Parepare jadi titik kumpul seluruh donasi yang akan disalurkan ke Sulbar.

“Ini merupakan berkah tersendiri bagi kami Kemenag Parepare karena dijadikan sebagai titik kumpul bantuan kemanusiaan yang akan disalurkan kepada korban gempa Sulbar,”  kata Abdul Gaffar.

“Kami juga menghaturkan permohonan maaf jika sekiranya ada hal-hal yang kurang berkenan dengan penyambutan yang kami berikan,” tambah dia.

Kabag Tata Usaha Kanwil Sulsel, Faturrahman mengucap terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya penyaluran donasi terssbut untuk membantu korban gempa di Sulbar.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan penyaluran bantuan ini, tentunya kita berharap penyaluran bantuan ini tidak menemui kendala hingga sampai kepada korban gempa Sulbar,” ucap Faturrahman.

Diketahui, bantuan itu merupakan donasi dari Kemenag RI, DWP Kemenag RI, Kanwil Sulsel, DWP/DPD AGPAII Sulsel, dan Kemenag kabupaten/kota di Sulawesi Selatan.

Terbaru