oleh

Serap Aspirasi Warga di Enrekang, Kartini Lolo Tekankan Pemerintah Bersinergi Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Enrekang-

ENREKANG, BACAPESAN.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Fraksi PDIP Provinsi Sulawesi Selatan, Hj Kartini Lolo, melakukan reses dan serap aspirasi bersama dengan masyarakat Desa Batu Mila Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, Jumat 5 Februari 2021.

Dalam arahannya di depan Masyarakat Kabupaten Enrekang, Kartini Lolo meminta kepada Pemerintah semua tingkatan agar bisa bersinergi dengan baik, demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Selatan dan masyarakat Kabupaten Enrekang secara khusus.

“Kita tahu sendiri bagaimana aparat desa ini bersentuhan secara langsung dengan masyarakat maka kemudian dibutuhkan sinergi yang baik dari Pemerintah Kabupaten dan juga Pemerintah Provinsi, sehingga dengan sinergi yang baik itu kemudian akan mewujudkan Kesejahteraan bagi masyarakat, itu tidak lain karena apa yang kemudian menjadi harapan dan keinginan mampu dijembatani dengan baik oleh Pemerintah Desa,”papar Kartini Lolo.

Kartini, menjelaskan, kehadiran dirinya ditengah-tengah masyarakat sebagai bentuk keprihatinan dan juga berintraksi secara langsung kepada masyarakat yang ada di Daerah Pemilihan dirinya pada kesempatan Reses yang digelar setiap triwulan.

“Peran kita kemudian sebagai anggota DPRD Provinsi bagaimana menjadi jembatan atau jalur informasi aspirasi masyarakat untuk kemudian menjadi ajang usulan kepada Pemerintah Provinsi, karena tugas kita itu salah satunya menyerap aspirasi masyarakat,”pungkas dia.
(***)