oleh

NA Minta Rudy Bangun Komunikasi ke Adama, Danny : Jangan Kirim Pejabat Ecek-ecek

Editor : Armansyah-Berita, Headline, Metro, Pemerintahan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Wali Kota Makassar terpilih, Moh Ramdhan Pomanto mengaku belum mendapat undangan resmi hingga, Minggu (7/2) dari Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar terkait membahas lelang jabatan eselon II yang saat ini sudah dimulai.

Pembahasan itu juga mendapat dukungan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah yang telah memerintahkan Pj Wali Kota Makassar Prof Rudy Djamaluddin bangun komunikasi perihal lelang jabatan ke Kepala Daerah terpilih.

Baca Juga : Pro Kontra Lelang Jabatan, NA Minta Pj Wali Kota Komunikasi Dengan Danny

Meski mendapat undangan dari Pemkot Makassar, Danny Pomanto–sapaan akrabnya meminta agar undangan tersebut tidak dibawa oleh pejabat ecek-ecek. Pemberitahuan itu harus langsung dari Pj Wali Kota Makassar.

“Tapi janganko kirim ecek-ecek di rumah, Sekda saja tidak cocok, harus Pj langsung,” beber Danny Pomanto, Minggu (7/2).

Kata Danny, dirinya tidak mempermasalahkan ajakan komunikasi membahas program untuk kemajuan Kota Makassar. Justru, dirinya sangat antusias bila terlibat langsung membangun Kota Anging Mamiri.

“Tidak ada masalah, palingan saya bilang, apakah sesuai dengan visi misinya kita, atau visi misinya siapa kan begitu, tidak ada masalah, saya ini orang paling muda ditemui,” jelasnya.

Baca Juga: Buka Lelang Jabatan Eselon II, Pj Wali Kota Abaikan Rekomendasi KAS

 

Terbaru