oleh

Reses, Sarwindye Sapa Konstituen di Lima Titik

Armansyah and Cherly-Berita, Daerah, Politik, Tana Toraja, Wakil Rakyat-
TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – DPRD Provinsi Sulsel menggelar reses masa persidangan II tahun anggaran 2020-2021. Agenda tatap muka dengan konstituen ini akan berlangsung 4-11 Februari 2021 di masing-masing daerah pemilihan (dapil).
Seperti yang dilakukan anggota DPRD Sulsel Fraksi Nasdem, Sarwindye T. BiringkanaeĀ  di dapil X (sepuluh) meliputi Kabupaten Tana Toraja (Tator) dan Toraja Utara (Torut). Putri Bupati Tana Toraja ini akan menyapa konstituen di lima titik.
Kata Sarwindye, agenda temu konstituen dilakukan di lima titik di wilayah Toraja. Titik pertama dan kedua telah dilaksanakan di Kecamatan Simbuang dan Mappak, Jumat-Sabtu (5-6).
“Selama reses di dua titik dalam beberapa hari ini, aspirasi yang disampaikan masyarakat masih didominasi permintaan bantuan pertanian diantaranya jalan tani, pupuk, bibit, alsintan, dan bantuan peternakan,” pungkas Sarwindye.
Dijelaskan Sarwindye, reses merupakan kunjungan dan komunikasi dengan konstituen melalui bertemu dengan konstituen untuk menyerap aspirasi masyarakat.
Diketahui dalam reses tersebut Sarwindye juga menyempatkan untuk membagikan pupuk bagi masyarakat dan kelompok tani di daerah terpelosok perbatasan Toraja-Sulbar yang ditempu selama 5 jam perjalan dari ibu kota kabupaten yakni dari Makale.