oleh

Hari Pers Nasional ke-75, Ini Pesan Danyon C Pelopor

Editor : Armansyah-Berita, Bone, Daerah, Institusi-

BONE, BACAPESAN.COM – Hari Pers Nasional (HPN) ke-75 tahun tepat diperingati hari ini, Selasa (9/2). Seluruh pihak menyampaikan ucapan, termasuk Danyon C Pelopor Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan.

Bahkan, Kompol Nur Ichsan memberikan pesan khusus jurnalis. Kata dia, media merupakan mitra Polri khususnya Batalyon C Pelopor. Peran jurnalis dalam menyampaikan informasi-informasi yang akurat dan transparan kepada masyarakat tentunya dapat meningkatkan citra Polri di mata masyarakat Indonesia.

“Sejak awal saya memimpin Batalyon C Pelopor, saya telah membangun sebuah sinergitas yang solid dengan teman-teman media baik itu dari media lokal maupun media nasional. Rekan-rekan dari pers juga telah banyak mendukung kami dalam hal pemberitaan yang menunjukkan kegiatan kami yang mengimplementasikan Bhakti Brimob Untuk Indonesia,” ujar Nur Ichsan, Selasa (9/2).

Moment Hari Pers Nasional ke 75 ini, sambung Kompol Nur Ichsan segenap jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel mengucapkan selamat Hari Pers Nasional bagi seluruh insan media seIndonesia.

“Tak lupa pula saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pers yang telah mendukung kami dengan pemberitaan yang positif sehingga citra Polri di mata masyarakat meningkat ,” beber Danyon yang akrab disapa dengan Danyon Tindizz ini.

Terpisah, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis P.S menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional bagi seluruh insan pers. Dansat Brimob Polda Sulsel juga berharap jika kemitraan antara Satbrimob Polda Sulsel dengan awak media dapat terus diperkuat dan ditingkatkan.

“Tentunya kami sangat membutuhkan media untuk menginformasikan kepada seluruh masyarakat perihal tugas kami dalam mewujudkan Bhakti Brimob Untuk Indonesia. Melalui peringatan Hari Pers Nasional ke-75 saya ingin menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pers nasional serta berharap kemitraan antara Satbrimob Polda Sulsel dengan awak media dapat terus terjalin dan ditingkatkan,” jelas Muhammad Anis.