oleh

Pasar Sumpang Minangae Siap Jadi Duta Provinsi Sulsel pada Ajang Penilaian Lomba Pasar Aman

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Pasar Rakyat Sumpang Minangae Kota Parepare akan menjadi duta Provinsi Sulsel di ajang penilaian lomba Pasar Aman dari Bahan Berbahaya tingkat nasional.

Jelang penilaian pada Februari 2021 ini Pemkot Parepare melalui Gabungan Dinas Pasar Aman dari Bahan Berbahaya mempersiapkan serius Pasar Sumpang Minangae. Pasar Sumpang Minangae nantinya tidak hanya aman namun dipadukan dengan keunggulan pariwisata dan berwawasan lingkungan.

Plt Kepala Dinas Perdagangan Parepare Hasan Ginca dalam rapat mengatakan, Pasar Sumpang Minangae sebagai salah satu pasar di Sulawesi Selatan yang masuk kategori Pasar Aman, perlu dipersiapkan jelang penilaian yang rencananya akan berlangsung pada Februari 2021.

“Jadi kita telah membentuk Tim Pasar Aman yang di dalamnya terdapat beberapa stakeholder terkait seperti Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kominfo, Dinas Kesehatan, Dinas Ketahanan Pangan, dan Dinas Perhubungan untuk mematangkan kesiapan Pasar Sumpang Minangae jelang hari penilaian,” ungkap Hasan Ginca.
(***)