oleh

Empat Warga Makassar Menang Undian ‘Hujan MODENA’

Editor : Armansyah, Penulis : Hikmah-Berita, Bisnis, Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Empat warga Kota Makassar berhasil memenangkan undian ‘Hujan MODENA’. Promo ini berlangsung 5 Oktober hingga 31 Desember 2020.

Keempatnya yakni Sinta Widisono pemenang Microwave MO 2004, Hj Samsam pemenang Microwave MO 2004, Meike S pemenang Water Heater ES 20 SR dan Farma Wijaya Pemenang Freestanding Cooker FC 5942.

Branch Manager Modena, Khairul Fahmi Lubis mengatakan partisipasi masyarakat mengikuti undian ini cukup tinggi. Setidaknya, ada 4 ribu voucher pelanggan MODENA berhasil dikumpulkan.

Kedepannya, lanjut Khairul pihaknya akan menggelar berbagai kegiatan menarik bagi pelanggan sebagai bentuk apresiasi.

“MODENA akan terus bagi bagi hadiah untuk pelanggan setia kami, ini adalah salah satu cara kami untuk selalu memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik dengan MODENA,” kata Khairul Kamis (11/2)

Namun bagi pelanggan yang belum beruntung, Khairul berharap pelanggan tidak putus asa dan kedepan akan mendapatkan keberuntungan seperti pemenang lainnya.

“Bagi pelanggan yang sudah mengikuti namun belum beruntung, jangan putus asa karena pastinya kesempatan akan datang lagi,” ungkap dia.

“Semoga di Hujan MODENA berikutnya ada lebih banyak lagi pelanggan yang bisa ikut dan memenangi hadiah yang pastinya lebih seru,” tambah dia.

| Baca Juga: Penuhi Kebutuhan Gaya Hidup Baru Akibat Pandemi, Modena Optimis Tingkatkan Penjualan