oleh

Libatkan Forkopimda, Polres Toraja Utara Bagi-Bagi 10 Ribu Masker Gratis

Armansyah and Cherly-Berita, Daerah, Toraja Utara-

TORAJA UTARA, BACAPESAN.COM – Polres Toraja Utara bersama Forkopimda Kabupaten Toraja Utara turun ke jalan membagikan 10 ribu masker gratis kepada masyarakat.

Bagi-bagi masker ini dilakukan di dua titik. Diantaranya, di Bundaran Kandean Dulang Kecamatan Rantepao dan di wilayah Pasar Tradisional Bolu Kecamatan Tallunglipu.

Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati mengatakan bagi-bagi masker ini dilakukan dalam rangka operasi yustisi dan operasi aman nusa II yang bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Masyarakat yang terjaring operasiĀ  dan kedapatan tidak pakai masker saat beraktivitas langsung diberikan teguran dan masker gratis.

“Kami bekerjasama dengan Forkopimda Toraja Utara dan unsur aparat TNI dengan membagikan 10 ribu lembar masker kepada masyarakat. Kita bagi di dua tempat berbeda,” kata Yudha, Kamis (11/2).

Kegiatan itu terselenggara berkat adanya sinergitas dan kekompakan dari seluruh elemen masyarakat dalam memerangi dan membatasi ruang gerak penyebaran Covid-19 di Toraja Utara.