oleh

Musisi Makassar, Riri Chester Launching Album Langit Ke Tujuh

Editor : Armansyah, Penulis : Hikmah-Berita, Hiburan, Musik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Aku kan Pergi, takan kembali walau kau mencari. Sepenggal kalimat ini menjadi lirik pamungkas dalam lagu terbaru Riri Chester berjudul Aku Pergi. Lagu ini menjadi hits singel dari tujuh lagu di album ‘Langit ke Tujuh’ yang di launchingnya.

Mengusung genre pop alternatif, lagu ini bercerita tentang seorang lelaki yang tak bisa memaafkan penghianatan kekasihnya. Ditambah dengan sentuhan Aca’, salah satu musisi sekaligus komposer handal Makassar yang lihai dalam mengaransemen lagu, lagu Aku Pergi tampil dengan kemasan berbeda.

Riri Chester menceritakan, meski ini single perdananya, sebagai musisi lokal Makassar yang telah malang melintang di panggung hiburan, dirinya optimis lagu ini bisa diterima pendengar.

“Album Langit Ke Tujuh ini berisi tujuh lagu yang semuanya diciptakan oleh saya sendiri. Makna dari nama album saya Langit Ke Tujuh ini yakni berimajinasi lebih tinggi. Alhamdulillah saat ini lagu Aku Pergi telah masuk pada 27 platform musik digital salah satunya joox dan spotify selain lewat akun youtube milik saya Riri Chester dan Riri Official,” bebernya Kamis (11/2)

Riri membeberkan, selama proses pembuatan album di bawah label S Studio, produser E Studio yang dimotor Edhy Lojoe dengan sponsor Amnisty Studio, dirinya dan Aca’ lebih banyak menyandingkan dengan pengalaman pribadi sehingga lagu lagu yang dihasilkan lebih menyentuh hati.

“Proses pengerjaan album ini lumayan singkat, hanya membutuhkan waktu satu bulan hingga rampung. Begitu juga dengan pengerjaan video klipnya, meski ada beberapa kendala karena covid 19, dan shooting digelar di beberapa tempat berbeda, alhamdulillah bisa selesai,”ujarnya.

Terakhir, dirinya berharap lagu ini bisa menjadi bagian dari ruang dengar masyarakat khusnya anak muda Makassar setelah proses launching pada 10 Februari di gelar.