oleh

Rayakan Imlek, 10 Tenan di TSM Beri Diskon Hingga 70 Persen

Editor : Armansyah, Penulis : Hikmah-Berita, Bisnis, Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Sebanyak 10 tenan fashion di Trans Studio Mall (TSM) dengan koleksi spesial menghadirkan diskon hingga 70 persen di momen Imlek.

Tenan tersebut yakni Aigner yang terletak di Ground Floor TSMM, tenan Furla yang hadir dengan diskon hingga 20% untuk selected colors.

Tidak ketinggalan, brand Hugo Boss. Tenant sepatu asal Italia, Geox juga menghadirkan promo. Sementara brand high street, Mango menghadirkan promo Further Reduction.

Bagi pengunjung yang tengah mencari produk tas dan sepatu baik pria dan wanita, tenan Everbest saat ini menghadirkan promo Pay 1 Get 2. Sedangkan Hush Puppies memberikan diskon hingga 50 persen.

Khusus bagi yang tengah mencari pakaian wanita berwarna cerah untuk dikenakan sebagai tradisi perayaan Imlek, tenan Eprise bisa menjadi solusi.

Tenant yang berlokasi di First Floor ini juga tengah menghadirkan Great Sale diskon hingga 70 persen. Ada juga koleksi anyar dari tenan Giordano menyambut datangnya Tahun Kerbau Logam.

Nikmati koleksi [OX! OX! Collection] Strong Start, Great Future. Metro Department Store juga sudah siap menghadirkan koleksi lengkap jelang Chinese New Year.

Public Relations Executive TSM Makassar, Rizky Maulidiana Haris mengungkapkan selain berbagai diskon dari 10 tenan, pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja hingga Rp188 ribu di program Lucky Angpao dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp1 juta.

“Semoga perayaan Imlek menjadi awal dari kemakmuran yang berlimpah untuk kita semua. Bagi pengunjung yang sudah mulai berbelanja untuk merayakannya, jangan sampai melewatkan penawaran menarik yang sudah dipersiapkan khusus dari tenant fashion yang ada,” ujarnya Jumat (12/2)

Lanjut Rizky, ada pula shopping program sebagai bagian dari perayaan dimana  menghadirkan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan melalui Lucky Draw dengan hadiah utama satu unit iPhone 12 64 GB dan beberapa hadiah menarik lainnya seperti satu unit Samsung Tab A7 Lite dan  tiga unit Samsung Smart Phone A21.

“Ini berlaku bagi seluruh pemegang Kartu Kredit Bank Mega (all types) dengan minimum pembelanjaan Rp 500.000 yang akan diundi pada 13 Maret 2021,” kata dia.

Terbaru