oleh

Polinef Buka Pendaftaran Balon Direktur Periode 2021-2025, Ini Harapan Ketua Panitia

Editor : Armansyah-Berita, Kampus-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Politeknik Negeri Fakfak (Polinef) bakal mengadakan prosesi tahapan bakal calon Direktur untuk masa jabatan 2021-2025.

Setelah dibuka pendaftaran sejak 1 Februari 2021, baru dua bakal calon yang mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran yaitu Ketua Jurusan Teknik Mesin Mustari dan Dosen Teknik Sipil Subhan.

Ketua Panitia Pemilihan Direktur Politeknik Negeri Fakfak Andi Roy menjelaskan pendaftaran untuk Jabatan Direktur terbuka untuk umum. Peserta wajib memenuhi persyaratan yang telah ditentukan oleh panitia.

“Proses Pendaftaran bakal calon direktur ini dapat diikuti oleh seluruh putra-putri terbaik bangsa dan dibuka secara umum, namun harus memenuhi kriteria yang telah ditetapkan oleh Senat Polinef,” ungkap Roy, Sabtu (13/2).

Lanjut Ketua Panitia sekaligus Ketua SPI Polinef ini berharap proses tahapan pemilihan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Harapan saya, direktur yang terpilih kedepan dapat menjadi pemimpin yang amanah, jujur, adil, dan memiliki visi yang jauh kedepan, serta membangun SDM unggul sehingga mampu menghasilkan alumni yang kompeten, sesuai dengan kebutuhan dunia Industri dan Dunia Kerja,” harapnya.