oleh

Wakili Dansat Brimob Polda Sulsel, Danyon C Pelopor Ikuti Lomba Menembak Eksekutif di Bulukumba

BULUKUMBA, BACAPESAN.COM – Danyon C Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan mengikuti perlombaan menembak yang dilaksanakan Perbakin Bulukumba, Minggu (14/2) kemarin. Ia mewakili Dansat Brimob, Kombes Pol Muhammad Anis.

Kata Nur Ichsan, kegiatan perlombaan menembak ini sangat baik dan patut diapresiasi karena menjadi ajang pencarian bibit atlit menembak. Selain, memperkuat silaturahmi antar TNI-Polri dan Pemerintah Bulukumba.

“Saya sangat mengapresiasi Pemkab Bulukumba yang bekerjasama dengan Perbakin Kabupaten Bulukumba yang telah menginisiasi pelaksanaan lomba menembak eksekutif yang diikuti oleh Forkopimda dan pejabat-pejabat lainnya sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik antara seluruh pihak,” ungkap Kompol Nur Ichsan, Senin (15/2).

Untuk mewujudkan Bhakti Brimob Untuk Indonesia, sambung Nur Ichsan, pihaknya akan terus membangun silaturahmi yang baik antara seluruh instansi baik itu dari TNI hingga ke pemerintahan daerah.

Terpisah, Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis P.S. mengatakan pelaksanaan kegiatan yang melibatkan instansi TNI Polri dan pemerintah daerah harus rutin dilaksanakan untuk menjaga kekompakan antar instansi dalam membangun negeri.

“Salah satu yang menunjang pesatnya pembangunan di suatu daerah ditandai dengan kekompakan dan kesolitan hubungan antara seluruh instansi,” beber Anis–sapaan akrabnya.

Melalui ajang perlombaan menembak eksekutif Bupati Bulukumba, Anis berharap hubungan antara Satbrimob Polda Sulsel dengan instansi TNI serta pemerintah Kabupaten Bulukumba dapat terjalin dengan baik sehingga implementasi dari Bhakti Brimob Untuk Indonesia dapat terwujud

“Insya allah hubungan ini bisa terus terjalin,” pungkas Kombes Pol. Muhammad Anis.