oleh

HUT Parepare ke-61 Juga Menjadi Hari Spesial Bagi Kepala Bappeda Syamsuddin Taha di Hari Jadinya ke-58 Tahun

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Tepat hari jadi yang ke-61 Kota Parepare, ternyata juga menjadi hari spesial bagi Kepala Bappeda Kota Parepare, Syamsuddin Taha.

Syamsuddin Taha, yang juga menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Parepare itu kini memasuki usia yang ke-58 tahun.

Ucapan serta doapun dari beberapa kerabat khsusnya staf di Bappeda dihaturkan ke pejabat yang dianggap senior di lingkup Pemkot Parepare itu.

“Selamat ulang tahun Bapak Kepala Bappeda, semoga tetap sehat, sukses dan bahagia selalu,” kata Sekretaris Bappeda Parepare, Zulkarnaen Nasrun mewakili seluruh staf Bappeda Parepare.

Kejutan bagi Kepala Bappeda dan syukuran secara sederhana pun dilakukan keluarga besar Bappeda di Kantor Bappeda Parepare. Namun dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Terima kasih kepada teman-teman atas ucapan doa dan selamatnya. Dihari jadi Kota Parepare ini, mari kita bersama-sama mendukung Pemerintah Kota Parepare dengan bersinergi dalam pulihkan ekonomi,” ungkap Syamsuddin Taha.
(***)