oleh

Usai Divaksin Kedua, Bupati Takalar Ajak Warga Sukseskan Program Vaksin Covid-19

Editor : Armansyah, Penulis : Supahrin-Berita, Daerah, Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Bupati Takalar, Syamsari Kitta kembali disuntik vaksin Covid-19 tahap kedua, di RSUD Padjonga Daeng Ngalle, Rabu (17/2).

Vaksin tahap kedua ini dilakukan setelah kurang lebih 14 hari usai disuntik vaksin pertama pada 3 Februari, lalu. Sama seperti vaksin sebelumnya, tidak ada kendala sehingga bisa disuntik tim vaksinator.

“Alhamdulillah, pasca vaksin pertama tidak ada yang terjadi. Tidak ada gejala apa-apa dan memenuhi syarat untuk mengikuti vaksin yang kedua kali, hari ini dan Alhamdulillah tidak ada gajala apa-apa, tidak ada rasa aneh setelah 30 menit divaksin,” kata Syamsari.

Setelah vaksin kedua, Syamsari mengajak seluruh masyarakat mensukseskan vaksinasi Covid-19, sebagai ikhtiar untuk meningkatkan imun didalam tubuh dan terbebas dari penularan virus yang berawal dari Wuhan, China ini.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan Indonesia sebagai negara yang normal kembali, ekonomi kita bergairah kembali, maka saya ajak semuanya ikut vaksinasi Covid,” pungkas dia.

Vaksinasi tahap awal ini khusus untuk tenaga kesehatan dan pejabat publik di Takalar. Dan rencananya akan dilaksanakan hingga bulan akhir Februari mendatang dengan jumlah vaksin yang dikirimkan dari Dinkes Sulsel untuk kabupaten Takalar sebanyak 2960.