oleh

Kunjungi Redaksi, Gegana Brimob Polda Sulsel dan Harian Rakyat Sulsel Jalin Kemitraan

Armansyah-Berita, Institusi, Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Komandan Detasemen (Dandem) Gegana Brimob Polda Sulsel, AKBP Sahruna Nasrun melakukan kunjungan ke redaksi Harian Rakyat Sulsel, Jumat (19/2). Dan Gegana ini diterima langsung Dirut Harian Rakyat Sulsel Faisal Palapa didampingi Wadirut Daswar Rewo.

Kata Sahruna–sapaan akrabnya, Gegana Brimob Polda Sulsel belum terpublikasi dengan baik ke masyarakat. Sehingga, perlu ada kemitraan dengan media dan salah satunya yakni Harian Rakyat Sulsel.

“Saya harap kemitraan dengan Harian Rakyat Sulsel bisa terus terjalin,” ujar Sahruna.

Sahruna menjelaskan, Gegana Brimob Polda Sulsel memiliki spesialis khusus dibanding dengan polisi lain. Seperti, keterampilan terkait Kimia, Biologi dan Radioaktif (KBR), Terorisme dan bagian dari Satgas Aman Nusa melawan Covid-19.

“Kita bagian Aman Nusa, misalnya giat penyemprotan disinfektan dan edukasi protkes bagian Gegana Brimob saat ini. Inilah yang perlu diangkat di media,” paparnya.

“Edukasi terkait Covid-19 harus diketahui seluruh masyarakat melalui peran media selain kita turun langsung ke lapangan. Utamanya di tempat keramaian,” tambahnya.