oleh

PT MMKSI Optimistis Penjualan 2021 Melejit

Editor : Armansyah, Penulis : Hikmah-Berita, Ekobis, Otomotif-
MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) optimistis mampu mendongkrak penjualan sepanjang 2021. Optimisme tersebut menguat pasca diluncurkannya New Pajero Sport pada 16 Februari 2021 lalu.
Managing Director PT Bosowa Berlian Motor, Anton Wijaya mengungkapkan, pihaknya optimis di tahun ini mampu melampaui penjualan di tahun 2020. Dimana, saat itu penjualan mencapai 601 unit secara nasional dan 421 unit di Sulawesi Selatan.
“Untuk tahun ini kami optimis mampu melampaui target di tahun sebelumnya. Di atas 35 persen dari capaian tahun kemarin,” ujar Anton, Jumat (19/2).
Lanjut Anton, penjualan nantinya di topang dengan adanya event Mitsubishi Motor Auto Show yang rencananya digelar di Mal Ratu Indah (MaRi) pada 18-21 Februari 2021 mendatang.
“Saat ini kami telah mengantongi 200 SPK, itu hanya untuk gelaran yang diadakan di Mall Ratu indah. Target kami di event itu 90 unit terjual,” jelasnya.
Meski masih dalam situasi pandemi, kata Anton, pasar Sulsel sangat positif walau di awal pandemi penjualan sempat menurun.
“Penjualan kami selama pandemi di Mei, April, dan juni nemang mengalami penurunan namun kembali positif. Itu karena kami menyasar pasar costumer loyal,” tutupnya.