oleh

Sinergitas TNI-Polri Melalui Coffee Morning

Editor : Armansyah-Berita, Institusi-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Polda Sulsel menggelar kegiatan Coffee Morning di Markas Polda Sulsel Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Makassar, Jumat (19/2) lalu.

Kegiatan coffee morning ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Sebelum memasuki tempat coffee morning dilaksanakan pengecekan suhu tubuh dan menggunakan hand sanitizer kepada seluruh peserta.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam dan diikuti oleh Karops Polda Sulsel Kombes Pol. Adeni Muhan Daeng Pabali, Asops Kodam XIV Hasanuddin Kolonel Inf Freddino Silalahi.

Asops Lantamal VI Makassar Kolonel Laut Ardi Sunaryo, Kolonel Penerbang Eko Swatmiko sebagai Asops Koopsau II, Kombes Pol. Muhammad Anis P.S. Dansat Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Muliadi sebagai Dirsamapta Polda Sulsel,

Kemudian, Kombes Pol Agoeng Adi Kurniawan Kabid Propam Polda Sulsel, Kombes Pol Supeno Dirpolairud Polda Sulsel, para Danden POM AD, AL, AU dan para Danyon AD, AL, AU dan Brimob Polri serta Kasubbagminops Satbrimob Polda Sulsel.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam menyampaikan TNI-POLRI adalah benteng terakhir pertahanan Negara yang harus tetap di jaga jangan hanya pimpinan akan tetapi juga kepada bawahan.

“Semua ini untuk mewujudkan Kamtibmas aman dan tentram sehingga masyarakat juga merasakan dampak Sinergitas TNI-POLRI sesuai arahan dan program Kapolri PRESISI,” kata Merdisyam.

Dalam kesempatan ini perwakilan TNI juga memberikan sambutan yang dibawakan oleh Asops Koopsau II Kolonel Penerbang Freddino Silalahi.

“Selama ini sudah berjalan kekompakan TNI – POLRI dalam hal pengamanan operasi yustisi seperti penegakan protokol kesehatan untuk mengurangi angka Covid-19,” ungkap Freddi.

Dansat Brimob Polda, Kombes Pol Muhammad Anis juga memberikan harapan semoga sinergitas ini bisa terjaga mulai dari tingkat atas sampai ke bawah.

“Selama ini sinsrgitas antara TNI-Polri terjalin dengan baik, kita telah melaksanakan kegiatan bersama-sama dengan TNI sebagai wujud Bhakti Brimob ataupun wujud Bhakti TNI-Polri untuk masyarakat dengan membantu masyarakat dalam hal apapun,” tegas Muhammad Anis.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama yang dilaksanakan di depan Mako Polda Sulsel.