oleh

Pernah Ditipu, Model Ibu Kota Tak Kapok Buat Bisnis Di Makassar

Editor : Armansyah, Penulis : Hikmah-Berita, Bisnis, Ekobis-
MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Sukses di dunia modeling, presenter dan penyiar radio tak lantas membuat Patriciagouw puas. Bermodal kepercayaan diri, Patricia mulai merambah dunia usaha dan memilih Makassar sebagai kota pertama usahanya.
Tergabung dalam usaha franchise bernama Street Boba, Patricia mulai mengikuti jejak beberapa rekannya seperti Jovi Adhiguna, Keanu, dan Fadil Jaidi yang terlebih dahulu memulai bisnis. Alhasil Patricia melaunching usaha pertamanya Street Boba di Jalan Veteran Selatan, Jumat (19/2) kemarin.
Meski saat ini sangat optimis dengan usaha yang digelutinya, salah satu juri Ajang modeling kenamaan di Indonesia itu mengaku pernah tertipu saat pertama kali ingin membangun usaha.
“Tahun lalu aku pernah kena tipu, nah disitu aku down dan takut memulai bisnis lagi. TetapiĀ  saya belajar banyak dari Jovi, katanya jangan pernah takut memulai bisnis. Dari situ aku kemudian mencoba Street Boba dan membuka usaha pertamaku di Makassar,” ujar Patricia, Sabtu (20/2).
Patricia mengapresiasi antusiasme masyarakat Makassar dengan kehadiran Street Boba. Ia juga menceritakan, sebelum membuka usahanya dan memilih Makassar sebagai kota pertama ia berbisnis, ia telah melakukan survei.
“Sebelum membuka Street Boba di Makassar, aku juga udah bertanya banyak sama teman kepercayaan aku. Termasuk juga untuk pemilihan lokasi, kan ada beberapa pilihan dan jadilah Street Boba ini di dirikan di Jalan Veteran,” ujarnya.
Meski tak menaruh target atas usahanya, dirinya berharap Street Boba ini mampu di Terima masyarakat Makassar. “Untuk sementara kita lihat dulu perkembangannya, dan jika positif rencananya akan di buka lagi di Manado dan Semarang,” pungkasnya.