oleh

Poltekpar Makassar Jadi Tuan Rumah Rakor PTNP

Editor : Armansyah, Penulis : Hikmah-Berita, Edukasi, Kampus-
MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar menjadi rumah rumah dalam Rapat Koordinasi Perguruan Tinggi Negeri Pariwisata (PTNP) Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sekretariat Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.
Dalam kegiatan tersebut, hadir 60 peserta yang berasal dari enam PTNP. Tujuannya membahas menetapkan pedoman penyelenggaraan kegiatan pembelajaran serta memetakan permasalahan yang ada di perguruan tinggi negeri pariwisata di lingkungan Kemenparekraf/Baparekraf.
Kegiatan ini dilaksanakan secara hybrid dimana para peserta dan narasumber dapat mengikutinya secara daring dan luring dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yaitu 3M.
Direktur Poltekpar Makassar, Muhammad Arifin, menyampaikan dengan digelarnya Rapat Koordinasi PTNP ini maka akan menghasilkan rumusan rumasan yang menjadi rujukan.
Kegiatan ini terlaksana atas komunikasi dan koordinasi enam PTNP di bawah komando Kepala Pusat Pengembangan SDM Parekraf Anggara Hayun Anujuprana yang juga turut hadir dalam kegiatan ini.
“Dengan adanya rapat koordinasi ini, butuh komitmen bersama dari 6 PTNP untuk mempersiapkan kajian kajian,” ujar Arifin, Sabtu (20/2).