oleh

Pemkot Parepare Puji Penerapan Protokol Kesehatan Hotel Novotel Makassar

Kalmasyari-Berita-

PAREPARE, BACAPESAN.COM- Pemerintah Kota Parepare menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama yang terjalin baik dengan Hotel Novotel Grand Shayla Makassar selama tahun 2020 yang kini berlanjut hingga saat ini.

Hotel berkelas, dengan fasilitas wah yang menerapkan protokol kesehatan secara ketat ini dinilai memberikan kontribusi besar dalam penyelenggaraan event-event yang digelar Pemerintah Kota Parepare di Makassar.

Hal itu disampaikan Kepala Sub Bagian (Kasubag) Protokol dan Informasi Pimpinan, Andi Askar Ahdi Putra.

“Banyak sekali event Pemkot Parepare yang digelar di Hotel Novotel Grand Shayla Makassar. Kerja sama antara Pemkot Parepare dan Novotel sangat terjalin baik. Kami memilih Hotel Novotel karena fasilitasnya wah, hotel berkelas, namun bisa dijangkau oleh semua segmen dan yang terpenting adalah hotel ini menerapkan protokol kesehatan secara ketat sehingga pengunjung dan tamu terlindungi di masa pandemi,” ujar Askar, sapaan Kasubag Protokol dan Informasi Pimpinan Setdako Parepare ini.

“Hotel Novotel Makassar sangat nyaman untuk penyelenggaraan meeting atau pelatihan karena kita tidak perlu khawator terhadap penyebaran Virus Coroba karena hotel ini sangat detail memperhatikan protokol kesehatan, mulai saat masuk hingga kita keluar hotel,” ulang Askar, mengapresiasi.

Hal senada juga dikatakan Kepala Dinas Kominfo Parepare, HM Iskandar Nusu.

Menurut mantan Kabag Humas dan Protokoler Setdako Parepare ini, Hotel Novotel merupakan salah satu dari lima hotel dikerjasamai di bawah naungan Accor Grup dan kelima hotel tersebut sangat membantu penyelenggaraan event-event Dinas Kominfo.

“Hotel Novotel Grand Shayla, Mercure Makassar Nexa Pettarani, Ibis Budget Hotel, Ibis Makassar City Center, dan Ibis Styles Makassar Sam Ratulangi semuanya rekomended sebagai pilihan dalam menginap serta menyelenggarakan kegiatan pertemuan,” timpal Iskandar, membenarkan.

Terkhusus Hotel Novotel yang terletak di Jalan Chairil Anwar Nomor 28, Sawerigading, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar ini merupakan hotel bekelas bos yang dinilai dapat dijangkau oleh kalangan menengah ke atas.

Kamar santai di hotel mewah ini menyediakan restoran kontemporer, kolam renang outdoor dan bar yang berada di jantung kota dan dekat dengan obyek wisata termasuk benteng Fort Rotterdam, Pantai Losari, Somba Opu, Lapangan Karebosi dan Chinatown. Hotel bintang empat ini terkenal dengan lokasi terbaik untuk wisatawan yang sangat strategis dalam mengeksplorasi “Kota Daeng”. Lokasi Novotel Makassar Grand Shayla juga mudah diakses dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin serta angkutan umum.
(***)