oleh

Kumpulkan OPD Terakhir Kali, Ini Permintaan Rudy

Editor : Armansyah-Berita, Headline-

MAKASSAR – Rudy Djamaluddin mengumpulkan seluruh OPD di hari terakhir dia menjabat sebagai Pj Wali Kota Makassar.

Pertemuan itu digelar di Ruang Sipakatau, Kantor Balaikota Makassar, Kamis (25/2) siang tadi.

Delapan bulan menjabat sebagai Pj Wali Kota Makassar, Rudy memohon maaf jika selama menjalankan roda pemerintahan masih banyak kekurangan.

“Saya mohon pamit, terima kasih atas kerjasama yang manis selama ini. Semoga kedepannya bisa bersinergi untuk menanggulangi hal-hal yang kurang baik di Kota Makassar,” pinta Rudy.

Dia sangat bersyukur, sebab bisa mengantarkan Kota Makassar keluar dari zona merah. Bahkan di tengah pandemi Covid-19, upaya pemulihan juga berjalan.

Realisasi pendapatan pajak daerah mengalami over target hingga akhir Desember 2020. Capaiannya lebih 100% pasca direfokusing akibat Covid-19.

“Saya tidak bekerja sendiri. Saya bersyukur, kerjasama dan sinergitas teman-teman OPD telah terjalin begitu baik, sehingga ada yang bisa kita perbuat untuk masyarakat Kota Makassar,” ujar dia.

Selepas dia menjabat, Rudy berharap seluruh OPD bisa bekerja lebih maksimal. Proses administrasi semua dituntaskan sehingga tidak ada program yang tertunda.

Dia juga tidak tutup mata dengan persoalan yang ada di Pemkot Makassar. Khususnya, masalah gaji dan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) yang tertunda.

Sehingga dia meminta agar masalah ini segera dituntaskan. Sebab paling banyak dikeluhkan. Apalagi ini menjadi kebutuhan primer yang harus dipenuhi.

“Saya mohon kerja dengan hati, yang bisa diselesaikan segera diselesaikan. Jangan ditunda-tunda,” harap Rudy.