oleh

OPD Bakal Ramai-Ramai Saksikan Pelantikan Wali Kota Secara Virtual di Balaikota

Armansyah-Berita, Pemerintahan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Pelantikan kepala daerah tahun ini cukup berbeda. Pandemi Covid-19 mengharuskan pelaksanaannya dilakukan secara sederhana dan terbatas.

Begitu pula di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Masyarakat, simpatisan hingga pejabat Pemkot Makassar pun tidak diperbolehkan menghadiri pelantikan yang digelar di Rujab Gubernur Sulsel, Jumat (26/2) besok.

Moh Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi akan dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, bersama 10 kepala daerah lainnya.

Baca Juga:

Pejabat Pemkot Makassar dijadwalkan ramai-ramai menyaksikan jalannya pelantikan secara virtual di Ruang Sipakatau, Kantor Balaikota Makassar.

“Mulai dari sekda, staf ahli, asisten, kepala OPD, dan seluruh dirut perusda itu semua di Balaikota. Pelantikan kita saksikan secara virtual,” kata Kepala Bagian Protokol Setda Kota Makassar, Syarifuddin, Kamis (25/2)

Meski dihadiri seluruh stakeholder, namun mantan Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana itu memastikan pelaksanaan kegiatan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ekstra ketat.

Baca Juga: Kumpulkan OPD Terakhir Kali, Ini Permintaan Rudy