oleh

Pemda Wajo Beri Bantuan Korban Kebakaran di Barangmamase

Editor : Lukman Maddu-Wajo-

WAJO, BACAPESAN.COM – Pasca terjadinya kebakaran yang nenghanguskan 1 unit rumah panggung di desa Barangmamase, Kecamatan Sajoanging, Minggu, (28/2/2021) kemarin. Pemerintah Kabupaten Wajo bergerak cepat memberikan bantuan kepada korban.

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan kebutuhan sandang lainnya diserahkan Wakil Bupati Wajo, H. Amran, SE kepada warga yang menjadi korban kebakaran di Barangmamase, Selasa 2/3/2021. disaksikan sejumlah staf dari BPBP kabupaten Wajo.

Wakil Bupati Wajo, H. Amran, SE mengatakan bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah kepada warganya yang mengalami musibah.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo menyampaikan duka yang dalam atas musibah kebakaran yang menimpa warga kita di Barangmamase.  Semoga bantuan yang kita berikan itu dapat meringankan beban derita keluarga korban” kata Amran.

Amran SE sendiri berharap agar warga yang terkena bencana bisa bersabar atas musibah itu.

Dia menyemangati mereka agar tetap optimis dan terus berusaha. “Semoga ada hikmah dari musibah ini,” katanya.

Amran juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, terutama di wilayah Kecamatan Sajoangin untuk terus waspada terhadap berbagai kemungkinan musibah, terutama musibah kebakaran.”Untuk musibah kebakaran, biasanya itu terjadi akibat kelalaian kita, makanya kita harus waspada dan lebih berhati-hati,” harapnya. (*)