oleh

Beli NUP Bouvardia Estate, Dapat Potongan Harga Rp7,5 Juta

Editor : Armansyah, Penulis : Hikmah-Berita, Bisnis, Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) masih konsisten memasarkan Bouvardia Estate yang kini dibuka kembali.

Bouvardia Tahap Final dengan lokasi lebih depan. Dengan tagline#2021MilenilalMudahPunyaRumah, produk ini cocok untuk kalangan milenial. Apalagi dengan promo menarik saat membeli Bouvardia Estate.

DP 0 persen yang baru saja dikeluarkan oleh Bank Indonesia akan menjadi stimulus menggiurkan bagi calon pembeli. Tidak hanya itu, bonus lainnya bila membeli Bouvardia Estate adalah free biaya KPR serta bonus AC.

NUP sudah dibuka sejak 18 Februari 2021, dan GMTD memberi potongan harga Rp7,5 Juta. Promo ini berlaku hingga 7 Maret 2021 bagi pembeli NUP di periode tersebut.

Bouvardia Estate ditawarkan mulai Rp302 Jutaan dan hadir dengan tiga tipe ukuran, 30/55m², 33/60m² dan tipe 43/75m dengan tiga macam varian warna dibangun di kawasan Green River View (GRV).

GRV merupakan kawasan pengembangan baru GMTD, kota mandiri yang saat ini telah terbangun 9 cluster. Kawasan ini sudah terbangun infrastruktur dan fasilitas pendukung yang menopang kenyamanan dan keamanan warga di GRV.

Relations PT GMTD, Nataziah mengatakan pangsa pasar milenial saat ini merupakan kelompok yang cukup besar yang ada di pasar dan Bouvardia Estate merupakan produk yang sangat pas bagi kalangan ini. Hal tersebut menjadi alasan PT GMTD Property tetap serius memasarkan Bouvardia Estate.

“Apalagi Bank Indonesia mengeluarkan kebijakan DP 0 persen yang pastinya bisa menjadi faktor pendorong masyarakat ingin membeli rumah, “ ungkap Nataziah.