oleh

Ikut KLB, Ni’matullah Siap Perangi Anggota DPC Demokrat

Editor : Armansyah, Penulis : Hikmah-Berita, Partai, Politik-
MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Demokrat Sulsel, Ni’matullah menyatakan perang terhadap pihak yang menyelenggarakan dan ikut hadir dalam Kongres Luar Biasa (KLB) di Medan, termasuk DPC di Sulsel.
Hal tersebut disampaikan Ni’matullah dalam Gelaran Rapat Koordinasi Daerah dan Apel Siaga Partai Demokrat se-Sulsel di Hotel Claro Makassar, Jumat (5/3).
Menurut Ni’matullah, KLB yang digelar di Medan adalah upaya menentang kepemimpinan Agus Harimurti Yudoyono (AHY).
“Saya akan menghadapi siapapun (DPC Sulsel yang ikut salam KLB Medan) sampai titik darah penghabisan,” tegas Ni’marullah.
Tidak hanya itu, pihaknya juga bakal memberikan sanksi yang tegas jika mendapati adanya kader Demokrat Sulsel yang mengikuti KLB tersebut.
“Saya berharap tidak terjadi, kalaupun terjadi saya pasti akan mengambil langkah tegas. Saya kira saya akan mengusulkan pemecatan secara langsung, sampai terindikasi dan kami dapat bukti soal ini,” sambung dia.
Ni’matullah menilai diselenggarakannya KLB di Medan ini menginjak-injak harga diri Demokrat.
“Itu adalah sebuah kehormatan dan soal harga diri. Saya berharap teman teman bisa tetap utuh untuk menjaga Demokrat karena didalamnya jg ada kehormatan dan harga diri. Kalau tidak ada itu, kita tidak punya nilai,” ujarnya