oleh

Ome Mantapkan Niat Bertarung di Pilwali Palopo 2024

Armansyah and Yadi-Berita, Daerah, Palopo, Pilkada, Politik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Meskipun Pilwali Palopo 2024 masih jauh. Akan tetapi sejumlah calon mulai memantapkan niat bertarung pada Pilkada serentak dengan Pemilu nantinya.

Salah satu bakal calon kuat yakni Akhmad Syarifuddin Daud alias Ome. Dirinya telah mempersiapkan diri jauh hari. Bahkan, sudah merangkul tim dan relawan untuk bergerak sejak dini dengan berbagai kegiatan di Palopo.

“Untuk niat saya sudah mantapkan maju di Palopo. Saat ini, tim dan relawan sudah jalan. Tapi sebatas kegiatan sosial,” jelas Ome, Sabtu (6/3).

Mantan calon wakil wali kota Palopo itu menuturkan dirinya tengah menjalin komunikasi dengan sejumlah parpol. Baik elit pusat maupun daerah.

“Jalinan komunikasi sekarang masih jalan. Lancar komunikasi sama pengurus Parpol,” jelasnya.

Meski begitu, Ome belum mentukan wakil atau pendamping. Menurutnya, Pilwali Palopo masih jau sehingga penentuan pendamping masih tahap penjajakan.

Dia menilai, semua figur berpeluang jadi wakilnya. Akan tetapi dirinya belum bisa memastikan. Hal ini juga karena faktor bergening posisi.

“Untuk komposisi penentuan pendamping segala macam. Kita belum pikirkan, sekarang kan masih penjajakan,” pungkasnya.

Saat ini berbagai kegiatan dilakukan tim relawan di Palopo. Setelah pekan lalu di Kelurahan Penggoli, Srikandi Sahabat Ome kembali menggelar aksi sosial melalui Program Jumat Berkah dengan membagikan bahan pokok ke masyarakat yang membutuhkan di Kelurahan Lagaligo, Wara, Jumat (5/3) kemarin.