oleh

600 Karyawan TSM Makassar Divaksin 

Armansyah and Hikmah-Berita, Ekobis-
MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Manajemen Trans Studio Mall (TSM) Makassar bersama Dinas Kesehatan Kota Makassar menggelar vaksinasi Covid-19 di 2nd Floor, Food and Entertainment District, Sabtu, (6/3) kemarin.
Sedikitnya, ada 600 karyawan TSM Makassar mengikuti vaksinasi ini. Kegiatan suntik vaksin berdasarkan arahan pimpinan Pusat Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI).
Marcom Manager TSM Makassar, Radi Agustian menjelaskan kegiatan vaksinasi diikuti 600 karyawan. Itu, upaya manajemen dalam mendukung pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Makassar.
“Optimisme juga hadir di antara kami sebagai pelaku bisnis. Tidak lupa, kami mengundang rekan-rekan wartawan untuk menjadi saksi sekaligus mengawal, bahwa seluruh elemen masyarakat bahu-membahu untuk saling melindungi dengan melakukan vaksinansi” ujar Radi, Minggu (7/3).
Kata Radi, penerapan disiplin 3M yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan akan tetap dilakukan pascavaksinasi. Hal itu sebagai komitmen manajemen Trans Studio Mall Makassar dalam menekan penyebaran Covid-19 secara efektif.
“Vaksinasi dilaksanakan sebagai upaya memberikan perlindungan bagi seluruh karyawan untuk melakukan tugas dan tanggung jawabnya juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung yang tentu saja dibarengi dengan disiplin penerapan protokol kesehatan,” pungkas Radi Agustian.