oleh

Yamaha Gelar Maxi Yamaha Virtual Touring 2021, Berhadiah Jutaan Rupiah

Editor : Armansyah, Penulis : Hikmah-Berita, Ekobis-
MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Yamaha kembali menghadirkan kegiatan menarik bagi Pengguna skutik MAXI Yamaha. Kali ini, menghadirkan aktivitas Maxi Yamaha Virtual Touring 2021.
Memanfaatkan teknologi Y-Connect yang merupakan teknologi unggulan Yamaha,  kegiatan tersebut akan memberikan pengalaman menarik dan berbeda bagi pengguna dalam menyalurkan hobi touringnya.
Promosi Yamaha teritori VII, Delma menjelaskan,  kegiatan ini berlangsung selama 24 hari mulai dari 8 – 31 Maret 2021. Untuk mengikuti Maxi Yamaha Virtual Touring 2021, para calon peserta yang merupakan konsumen All New NMAX 155 Connected serta All New Aerox 155 Connected diwajibkan untuk mengunduh, melakukan registrasi.
“Peserta mendaftar melalui link http://bit.ly/RegistrasiMAXIVirtualTouring,” sebut Delma, Minggu (7/3).
Setelah resmi terdaftar, kata Delma, peserta akan mulai melakukan touring secara mandiri (personal) pada periode yang sudah ditentukan. Ada syarat dan ketentuan berlaku sesuai dengan Petunjuk Pelaksanaan (JUKLAK) acara yang dapat dilihat di link registrasi peserta.
Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 mencakup konten foto karosel dengan motor Maxi Yamaha yang dipublikasikan di social media Instagram dan Facebook pribadi pemiliknya ketika melakukan touring dalam kurun waktu gelaran event ini.
“Minimal ada tujuh destinasi menarik yang wajib dikunjungi peserta untuk mengabadikan momen dalam potret bersama motor Maxi Yamaha, dalam kondisi sepeda motor selalu terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect,” ujarnya.
Adapun untuk ketentuan posting foto, wajib dilakukan di hari pertama Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 berlangsung, saat tiba di tempat tujuan touring, dan di hari terakhir event ini.
“Syarat itu mewajibkan peserta memposting satu foto bersama motor MAXI Yamaha, satu foto jumlah kilometer di tampilan aplikasi Y-Connect secara real time (capture layar smartphone), buat caption semenarik mungkin dan sertakan hashtag unik #MAXIVirtualtouring2021, dan peserta boleh mengupload lebih dari dua foto dalam satu postingan foto karosel. Ini berlaku masing-masing di hari pertama, saat tiba di destinasi tujuan dan di hari terakhir,” terangnya.