oleh

Hadiri Hari Jadi Barru ke-61, Ini Harapan Kapolda Sulsel

Armansyah-Barru, Berita-

BARRU, BACAPESAN.COM – Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam turut hadir dalam peringatan hari jadi Kabupaten Barru ke-61.

Kegiatan itu digelar di Tower Lantai 6 Kantor Bupati Barru, Selasa (9/3). Turut hadir Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Pada kesempatan itu, Irjen Pol Merdisyam berharap agar polri dan pemerintah daerah selalu bersinergi dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Sehingga kita sama-sama dapat mewujudkan masyarakat Barru yang aman dan damai,” harap Irjen Pol Merdisyam.

Dia juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Barru yang telah memberikan bantuan hibah berupa tanah dan pembangunan Mapolres Barru.

“Ini sebagai wujud perhatian Pemkab Barru kepada kepolisian untuk kantor polres baru guna lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucap dia.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Zulpan juga berharap agar sinergitas dan kerja sama yang telah terjalin antara Polres Barru dengan Pemkab Barru semakin solid.

“Harapan kita pada Peringatan HUT Kabupaten Barru ke-61, kami berharap Polri-Pemda semakin solid guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, sehingga masyarakat Kabupaten Barru semakin produktif dan sejahtera di masa pandemi Covid-19, ini,” tutur Zulpan