oleh

Taufan Pawe Optimistis Dorong Airlangga Maju di Pilpres

Armansyah and Hikmah-Berita, Pemilu, Politik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe optimistis mendorong Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk maju menjadi calon Presiden Indonesia 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Taufan Pawe saat membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Kota Makassar, di Hotel Novotel, Selasa (9/3).

Menurut Taufan Pawe, meski saat ini Airlangga Hartarto belum ingin dideklarasikan karena fokus dalam penanganan perekonomian tetapi Golkar harus terus bemberikan support.

“Pak Airlangga tidak mau di deklarasikan, tetapi kalau ada letupan sah sah saja dan tidak ada salahnya jika Pak Airlangga disosialisasikan sebagai salah satu tokoh utama di Golkar,” pungkas dia.

Lebih jauh kata dia, Airlangga memang tokoh yang sudah sepantasnya diusung menjadi calon presiden di pemilihan berikutnya.

“Kita harus sadari kondisi perpolitikan ke depan 2024 yang gerbang utamanya pilpres. Saya minta sumber kemuliaan partai kita Pak Airlangga sudah wajib hukumnya kita dorong sebagai calon presiden,” tambah dia.