oleh

NIPAH Hadirkan Lapangan Basket Berstandar International

Armansyah and Hikmah-Berita, Olahraga-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Lapangan basket pertama dalam mall hadir di Nipah Mall Makassar. Kali ini, Nipah bekerjasama dengan Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Makassar dan Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI).

Operational Manager Nipah nda Office Building, Deasy Rostianti Effendi mengungkapkan hadirnya lapangan basket ini sebagai wadah untuk memfasilitasi kebutuhan masyarakat akan ruang terbuka hijau.

“Pada dasarnya setiap event bertujuan untuk menaikkan jumlah pengunjung, tetapi lebih dari itu kami memiliki tujuan untuk meghadirkan ruang terbuka hijau untuk masyarakat Sulsel,” sebut Deasy dalam jumpa persnya Jumat (12/3)

Menanggapi hadirnya kerjasama ini, Ketua Umum KONI Kota Makassar, Agar Jaya menyambut baik. Menurut dia, ini merupakan kali pertama KONI Kota Makassar dilibatkan oleh corporate untuk menyediakan fasilitas olahraga berstandar internasional

“Saya mengucapkan terima kasih dan selamat atas hadirnya wadah olahraga basket ini. Mudah-mudahan ini bisa mendorong prestasi basket di Makassar,” ujar dia.

Lebih dari itu, dia juga mengajak corporate lain untuk terlibat dalam pengembangan sarana olahraga seperti yang dilakukan Nipah Mall.

“Mudah mudahan kerjasama ini bisa menjadi contoh bagi perusahaan lain. Apalagi masih banyak cabang olahraga yang terdaftar di KONI dan belum di hadirkan wadahnya seperti apa yang dilakukan Nipah Mall. Total ada 42 cabang olahraga, jadi masih banyak yang bisa diajak kerjasama,”tambah Agar Jaya.