oleh

Wali Kota Parepare Amanahkan Jabatan Plt Kadis Kominfo ke Amarun Agung Hamka

Kalmasyari-Berita, Parepare-

PAREPARE, – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengamanahkan Jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Komunikasi dan Informatika (Komimfo) kepada Amarun Agung Hamka

Hamka dipercaya mengisi kekosongan di instansi yang ditinggalkan Iskandar Nusu yang kini dirotasi sebagai Kepala Dinas Perhubungan Parepare.

SK penunjukan sebagai Plt Kepala Dinas Kominfo diserahkan langsung oleh Wali Kota Parepare, Taufan Pawe usai melantik tiga orang pejabat eselon II (Arifuddin Idris sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Adi Hidayah Saputra sebagai Kepala Disdukcapil, dan Iskandar Nusu sebagai Kepala Dinas Perhubungan).

Selanjutnya Taufan Pawe juga mengukuhkan 21 pejabat lingkup RSUD Andi Makkasau yang kini direorganisasi menjadi Unit Pelaksana Teknis (UPT) RSUD Andi Makkasau di Auditorium BJ Habibie, Senin, (15/3/2021).

“Pak hamka secara organik Kepala Disporapar, saya percaya dan menempatkan di sana (Dinas Kominfo) sebaga Plt,” ujar Taufan.

Track record Hamka sebagai mantan Kabag Humas menjadi entry poin amanah itu diberikan.

Taufan Pawe berharap, ditangan Hamka, publikasi pemberitaan Parepare dengan segudang prestasi dapat menggema secara nasional.

“Selama ini banyak yang mengkritisi, katanya sangat disayangkan Parepare dengan banyak capaian dan prestasi tapi tidak terpublish menasional. Kita berharap dengan terpublikasinya Parepare secara nasional, daerah lain minimal bisa mengadopsi capaian kita,” papar Taufan.

Usai mengantongi SK tersebut, Amarun Agung Hamka yang juga Kepala Disporapar Parepare ini nampak langsung sigap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Plt Kadis Kominfo.

Hal itu terlihat, saat para Jurnalis melakukan wawancara dengan Taufan Pawe. Hamka segera memosisikan diri berdiri di sela Walikota dan para Jurnalis.
(***)