oleh

Kuasa Hukum Sigit Prasetya Tantang BRI Unit Toddopuli Buka CCTV

Editor : Armansyah, Penulis : Hikmah-Berita, Perbankan-
MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kuasa Hukum Sigit Prasetya, Andi Jauhari menantang pihak BRI membuka CCTV pada saat kejadian penyetoran dana oleh kliennya sebesar Rp400 juta pada 2018 silam.
Hal tersebut diminta Jauhari agar kasus ini clear dan terselesaikan. Apalagi kata dia, pihak BRI saat ini seakan-akan tak ingin disangkut pautkan dan melulu mengarahkan masalah tersebut kepada kesalahan personal.
“Saya bersama klien saya Sigit menantang pihak bank untuk membuka cctv transaksi pada tanggal tersebut biar masalah ini clear,” ungkap Jauhari.
Karena kata dia, kasus ini terbengkalai lantaran tidak ada kerjasama pihak BRI untuk menyelesaikan kasus dan terkesan lepas tangan.
“Upaya ini sudah pernah ditempuh, tetapi  pihak bank “menutupi” fakta sebenarnya dengan tidak memperlihatkan cctv kejadian transaksi tersebut,” bebernya.
Selaku pemilik tabungan, Sigit Prasetya meminta kerja sama dari pihak perbankan karena hingga saat ini dinilai tak ada itikat baik dari bank plat merah tersebut.
“Yang saya tuntut ini uang saya, bukan uang orang lain. Jika memang tidak ada masalah dan pihak BRI tidak bersalah, saya menantang pihak BRI membuka cctv agar semua masalah dapat diluruskan,” jelasnya.