oleh

BMW Astra Produksi Dua Produk Baru dalam Negeri

Editor : Armansyah, Penulis : Hikmah-Berita, Ekobis, Otomotif-
MAKASSAR, BACAPESAN.COM – BMW Astra produksi dua produk baru. Mereka masing-masing BMW X3 xDrive30i M Sport dan BMW X7 xDrive40i Opulence.
Kehadiran kedua produk BMW ini merupakan dia dari delapan produk BMW yang di rakit di dalam negeri yakni di BMW Production Network 2, Gaya Motor Jakarta.
Delapan Model yang dirakit secara lokal tersebut  di antaranya adalah BMW X3 xDrive30i M Sport dan BMW X7 xDrive40i Opulence. Varian kedua dari BMW X3 ini hadir dengan desain ekterior dan interior BMW M Sport yang ikonik dan sporty.
Serta ragam fitur pintar terbaru. THE NEW X7 merupakan produk flagship dari keluarga BMW X yang mewakili puncak kemewahan. BMW X7 xDrive40i Opulence dilengkapi dengan sentuhan eksterior, fitur serta sistem semi-autonomous driving yang semakin canggih
“Ini merupakan bentuk support kami kepada industri otomotif Indonesia, kami telah merakit delapan model secara lokal,” ujar Kepala Cabang BMW Astra Makassar,  Iwan Abrilian, Minggu (28/3).
Selain itu, kata Iwan, BMW Astra juga memberikan penawaran terbatas berupa perpanjangan garansi hingga 5 tahun, voucer bensin senilai Rp10 juta, dan penawaran harga terbaik untuk trade-in dari BMW Astra Used Car.
“Pelanggan dapat melakukan proses pembelian tanpa keluar rumah, cukup menghubungi Business Consultant BMW Astra untuk mendapatkan informasi dan layanan uji coba di rumah,” ujarnya.
Begitu juga untuk perawatan kendaraan di rumah, Anda dapat menggunakan layanan BMW Astra Mobile Service kami. Semua layanan yang kami berikan ini dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat,” tambahnya.
BMW X3 xDrive30i M Sport ini ditawarkan dengan harga Rp1.350.000.000,00, dan BMW X7 xDrive40i Opulence ditawarkan dengan harga Rp2.639.000.000,00 keduanya adalah harga untuk on-the-road Makassar.