oleh

Dekat Gereja Katedral, Sekolah Islam Athirah Disterilkan

Editor : Armansyah, Penulis : Hikmah-Berita, Metro, Sekolah-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Pasca peristiwa ledakan bom di sekitar Gereja Katedral, Jalan Kajaolalido, Makassar pada Minggu (28/03/2021) kemarin, Sekolah Islam Athirah disterilkan.

Sterilisasi tersebut tertuang dalam surat edaran terkait sterilisasi lingkungan sekolah yang dikeluarkan langsung Direktur Sekolah Islam Athirah, Syamril.

Dalam surat tersebut, siswa, guru, dan karyawan dilarang untuk beraktivitas di lingkungan sekolah, apalagi lokasi ledakan bom berada pada jarak yang cukup dekat dengan Sekolah Islam Athirah.

“Melalui surat ini, kami menyampaikan bahwa lingkungan Sekolah Islam Athirah Wilayah Kajaolalido ‘disterilkan’ dari aktivitas apapun terhitung mulai Senin (29/03/2021) sampai Rabu (31/03/2021).  Oleh karena itu, bagi seluruh siswa, guru, dan karyawan diimbau untuk tidak melakukan aktivitas di sekolah dengan alasan apapun”.

Sementara itu, Kepala Depertemen Hubungan Masyarakat, Muthmainnah, yang dihubungi belum dapat memastikan kemungkinan perpanjangan peniadaan aktivitas di sekolah itu.

“Hingga saat ini, seluruh jajaran mengikuti perkembangan situasi. Kami juga turut mengimbau masyarakat khususnya guru dan karyawan di Sekolah Islam Athirah untuk tetap waspada dalam beraktivitas. Hingga saat ini kami terus berkoordinasi dengan bapak Direktur,” ujarnya.